Cara and spek motor tuk Stoppie :
(Menurut pengalaman aQ sie),hihi..
-Fokus and nekat itu modal utamanya.
-Posisi biker dibuat senyaman mungkin and itu haruz.
-Gunakan pengaman tuk latihan (helm,body-protector,jaket,sepatu).
-Kalo pake motor laki,posisi kaki haruz cepit tangi motor,soale itu yang bikin stabil badan saat keadaan motor uda di ataz.
-Kalo pake motor matic ato bebek,tumit jadi tumpuan yang utama di center-bone ato dek di motor matic.
-Posisi badan jangan terlalu kedepan.
-Genggaman tangan haruz kuat tuk handel setang.
-Speed motor kira2 skitar 20-40 km\h (itu tuk latihan lho),kalo uda PRO sie 60an km/h.
-Speed segitu and badan agak condong kedepan and langsung REM kuat2,kalo motor uda kedaan diataz (kurangin tekanan tuas REM depan).
-Biasanya kalo berhasil jalan sekitar 40cm-an dech.
-Perbandingan tekanan tuas itu yang perlu latihan teruz2an.
-Kalo mau rolling stoppie itu biasane tergantung lari body belakang motor,ke kanan-kiri gitu,biarin aja prosesnya gitu,kalo di lawan bisa FATAL (soalnya berat motor g' stabil)..
-Dampingi oleh yang terlatih,jadi kalo misal kurang2 ada koreksi dari yang bersangkutan.
-Kalo uda bisa,tambah speed tuk jarak stoppie yang lebih panjang.
(Menurut pengalaman aQ sie),hihi..
-Fokus and nekat itu modal utamanya.
-Posisi biker dibuat senyaman mungkin and itu haruz.
-Gunakan pengaman tuk latihan (helm,body-protector,jaket,sepatu).
-Kalo pake motor laki,posisi kaki haruz cepit tangi motor,soale itu yang bikin stabil badan saat keadaan motor uda di ataz.
-Kalo pake motor matic ato bebek,tumit jadi tumpuan yang utama di center-bone ato dek di motor matic.
-Posisi badan jangan terlalu kedepan.
-Genggaman tangan haruz kuat tuk handel setang.
-Speed motor kira2 skitar 20-40 km\h (itu tuk latihan lho),kalo uda PRO sie 60an km/h.
-Speed segitu and badan agak condong kedepan and langsung REM kuat2,kalo motor uda kedaan diataz (kurangin tekanan tuas REM depan).
-Biasanya kalo berhasil jalan sekitar 40cm-an dech.
-Perbandingan tekanan tuas itu yang perlu latihan teruz2an.
-Kalo mau rolling stoppie itu biasane tergantung lari body belakang motor,ke kanan-kiri gitu,biarin aja prosesnya gitu,kalo di lawan bisa FATAL (soalnya berat motor g' stabil)..
-Dampingi oleh yang terlatih,jadi kalo misal kurang2 ada koreksi dari yang bersangkutan.
-Kalo uda bisa,tambah speed tuk jarak stoppie yang lebih panjang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar